Home » » Ketentuan Garansi Softlens Soca Softlens

Ketentuan Garansi Softlens Soca Softlens

1. Garansi 30 hari.


Kami memberikan Garansi terbatas selama 14 hari terhitung dari tanggal pembelian untuk setiap merk atau jenis softlens tanpa terkecuali. Garansi Terbatas ini memiliki 2 jenis, Garansi Penggantian, dan Garansi Penanganan.

2. Garansi Penggantian.

Garansi Penggantian yang dimaksud adalah penggantian softlens yang direturkan kepada kami dengan softlens baru (bersegel) dengan merk, jenis, warna, dan minus yang sama di waktu pembelian. Namun apabila kami kehabisan stok softlens pengganti tersebut maka pembeli ber-hak untuk menukarkan dengan softlens merk / jenis / warna / minus lain dengan harga yang setara diwaktu pembelian.

A. Garansi ini memiliki ketentuan setiap softlens dan packaging yang direturkan wajib masih dalam keadaan utuh dan bersegel, dan kami telah menerima terlebih dahulu softlens yang direturkan untuk dilakukan pengecekan sebelum kami kirimkan penggantinya. Kami akan mengirimkan softlens pengganti selambat-lambatnya 7 hari setelah kami menerima softlens yang direturkan dan biaya pengiriman kembali.

B. Garansi ini berlaku apabila softlens terbukti mengalami cacat pabrikan berupa lubang di badan softlens, robek diseluruh atau sebagian softlens, bentuk softlens tidak sempurna, atau terdapat kotoran yang menempel.

C. Dalam kondisi seperti ini diharapkan pembeli melakukan pengecekan terlebih dahulu sesaat menerima softlens dari kami. Lakukan pengecekan melalui bagian bawah botol atau blister untuk mengetahui softlens mengalami cacat pabrikan atau tidak.

3. Garansi Penanganan.

Garansi Penanganan yang dimaksud adalah setiap softlens yang direturkan akan kami lakukan penanganan seperti pemeriksaan, pengelolaan, atau pencucian dengan standar kami, sehingga memungkinkan softlens untuk dipakai kembali nyaman.

A. Garansi ini memiliki ketentuan setiap softlens yang direturkan wajib disertakan botol / blister / packaging asli dari softlens tersebut. Dan, untuk mempercepat proses garansi harap sertakan selembar Memo / Notes yang berisikan nama dan alamat pengirim, tanggal pembelian, dan keluhan retur. Kami akan mengirimkan kembali softlens hasil penanganan kami selambat-lambatnya 7 hari setelah kami menerima softlens yang direturkan dan biaya pengiriman kembali.

B. Garansi ini berlaku apabila softlens terbukti mengalami masalah pasca pemakaian seperti terasa perih, mengganjal, dan mata memerah.

C. Dalam hal ini apabila kami tidak dapat menangani permasalahan retur / garansi yang disebabkan softlens tetap terasa ganjal, dan perih setelah kami tangani, maka softlens retur / garansi seperti ini berlaku Garansi Penggantian.

4. Biaya Pengiriman.

Biaya pengiriman retur / garansi sepenuhnya ditanggung oleh pengirim / pembeli pulang dan pergi (PP).

5. Kami tidak melayani pengaduan, atau klaim yang tidak sesuai dengan ketentuan diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us !

Wildan Rahmat
Feby Chandra

30C53D9B
A/N : Grosir Softlens Murah



085659660900
A/N : Grosir Softlens Termurah



No Rek : 1480665739
A/N : M Wildan



No Rek : 1310010882373
A/N : M Wildan



No Rek : 135401003262536
A/N : M. Wildan


Product :